BIMA-X v1.14 Mod Apk (Unlimited Money & Unlocked All Character)

Dwonload BIMA-X v1.14 Mod Apk (Unlimited Money & Unlocked All Character) Terbaru - Selamat siang sobat semua asalamualaykum wr.wb nah ketemu lagi dengan blog saya pada kesempatan kali ini saya akan membangikan sebauh apk terbaru ni pastinya sobat semua sudah tau apk yang akan saya bagikan untuk sobat semua apk ini yang selalu ada di tv lo sobat namanya adalah BIMA-X v1.14 Mod Apk Terbaru | APKBaru.ORG, nah di apk ini pastinya tentang pertarungan ya sobat dan pertarungannya disini sangat seru lo sobat pokonya sobat jangan sampai lewatkan pertarungannya dan keseruanya ya sobat kalau ingin tau lebih jelas apk ini ikuti blog saya ini ya sob. Dan jangan lupa sobat kunjungi terus blog saya ini ya sob. Di game ini itu juga menawarkan kesempatan untuk bisa terlibat dalam pertarungan satu lawan satu dan bisa melawan dengan gaya Street Fighter dan Tekken, dan hanya saja di apk ini sobat cuman bisa mamainkan sekumpulan monster ya sob. 

BIMA-X Mod Apk (Unlimited Money & Unlocked All Character) - Nantinya disini juga akan menawarkan banyak opsi mengubah permainan, yang diantaranya sobat dapat memilih satu dari lima level kesulitan yangn sangat disesuaikan dengan keterampilan tipa pemain. sobat nantinya juga bisa mengubah pengaturan grafik untuk meningkatkan performa game pada peranti. Nah di game ini juga memiliki modus lo sobat bukan sobat saja yang bisa modus hehe. Nah modusnya itu seperti cerita klasik dan untuk bertarung melawan beberapa musuh secara berturut turut ya sob, serta modus versus untuk bertarung melawan seorang teman dalam jaringan WiFi atau bluetooth. Wah pasti seru sekali kan sobat pokoknya jangan sampai lewatkan deh sobat ok.




BIMA-X Mod Apk Android - Nah kalau masalah cara bermainya cukup mudah kok sobat, sobat tinggal keluarkan jurus dengan menekan tambol Tinju, Tendang, dan EX. Nah gabungkan juga dengan tombol arah untuk bisa mengeluarkan jurus spesial. Siapapun juga bisa dengan mudah mengeluarkan jurus seperti di acara TVnya, cukup dengan menekan tombol SP dan juga buatlah kombo originalmu. Nah cukup sampai disini ya sobat tentang apk  BIMA-X v1.14 Mod APKBaru.ORG ini ya semoga sobat semua suka dan juga jangan lupa Like Share dan Komen ya sob. Kalau ada tutur kata yang salah saya minta maaf ya sob dan juga saya akan kembali lagi dengan apk - apk lainya yang pastinya lebih seru dan spektakuler ya kalau sobat juga ingin mendwonloadnya saya sudah menyediakan Link Dwonloadnya yang berada di bawah ini ya sob terimakasih.  



Link Dwonload 

Fitur Bima X :

  • Jadilah yang terbaik dalam mode satu tunggal!
  • Dalam mode ini, kamu dapat bertarung dengan tokoh favoritmu melawan komputer satu demi satu. Pilih dari lima tingkat kesulitan: ANAK-ANAK, MUDAH, BIASA, SULIT, dan SANGAT SULIT, game ini dapat diakses semua orang dari pemula hingga ahli!
  • Lawan teman dalam Mode Versus.
  • Dalam mode ini, kamu bisa bermain melawan teman terdekat menggunakan Bluetooth. Gunakan tokoh favoritmu dan coba raih 10.000 kemenangan! 
  • Coba Mode Challenge! Ini lebih dari sekadar memenangkan pertarungan!
  • Dalam mode ini, kamu menjelajahi peta dan menyelesaikan tantangan tiap rondenya. Dapatkan tokoh baru dengan mencapai beberapa kombo atau mengalahkan lawan-lawan kuat! 

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "BIMA-X v1.14 Mod Apk (Unlimited Money & Unlocked All Character)"