Dwonload Socccer Star 2018 Top Leagues v0.7.2 Mod Apk

Dwonload Socccer Star 2018 Top Leagues v0.7.2 Mod Apk Terbaru - Selamat siang sobat semua ketemu lagi dengan blog saya nah disini saya membagikan sebuah apk yang terbaru lo sobat namanya Socccer Star 2018 Top Leagues v0.7.2 Mod Apk. Nah apk ini isinya tentang sepak bola ya sobat namanya aja Soccer Star ya pastinya tentang sepak bola kan, nah nantinya sobat disini akan mengikuti pertandingan terakhir Liga dan sobat akan sangat tertarik. Disini sobat akan memilih takdir tim sepak bola sobat sendiri. Fit sepeti sobat, lari untuk bola, membuat tendangan yang sangat kuat nantinya sobat sudah menjadi pemain dunia akan bisa menjadi legenda di dalam apk Mod ini lo.  

Socccer Star 2018 Top Leagues Mod Apk Tingkatkan mode latian sobat dengan latihan yang berbeda yaitu dengan tendangan bebas, adu finalti, bantu striker dll. Nantinya sobat semua akan menjadi bintang baru sepak bola yang terbaik, dan tetapkan tim sepak bola sobat sebelum pertandingan dan bersaing keras untuk bisa meraih kemuliaan dengan manajer sepak bola terbaik di dunia. Mulailah sobat untuk bisa masuk dengan klub divisi dua dan mulailah perjalanan sobat sendiri dengan bersaing sepak bola terbaik yang sobat lawan. Sobat nantinya juga bisa main di kejuaraan sepak bola yang paling penting yaitu Liga UEFA, Piala, Liga, Liga Champions dan juga tim utama sepak bola sobat ke puncak.


Link Dwonload

Nah pastinya sobat akan sangat seru deh untuk memainkan game apk ini pokoknya jangan sampai kelewatan deh sobat dan jangan sampai melawatkan keseruanya. Kalau soabt ingin mendwonloadnya saya sudah menyediakanya yang berada di atas ya sobat dan saya juga sudah menunjukkan screenshotnya dan fitur-fiturnya yang berada di bawah ini. Pokoknya kalau sobat ingin tau info tentang apk-apk Mod lainnya jangan sampai melewatkan blog saya ini ya sobat saya akan kembali lagi dengan apk-apk lainya tentunya lebih spektakuler dan juga seru ya. Dan jangan lupa Share, Like dan Komen ya sobat terima kasih dahh. 

FITUR GAME :

  • Bermain di kompetisi sepak bola yang paling penting di dunia: Liga UEFA, Piala, Liga, Liga Champions dan tim utama Sobat ke puncak sepakbola di seluruh dunia.
  • Ubah klub Sobat setiap musim dan rasakan emosi bermain di liga lainnya.
  • Cobalah kekerasan Liga Primer Inggris, atau bersenang-senang dengan teknik La Liga Spanyol, atau rasakan strategi Serie A Italia Bisakah Sobat memenangkan piala dari semua kejuaraan?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dwonload Socccer Star 2018 Top Leagues v0.7.2 Mod Apk "

Posting Komentar