Download Bully: Anniversary Edition v1.0.0.17 APK - AppMirror.net

Dwonload Bully: Anniversary Edition  v1.0.0.17 APK - AppMirror.net Terbaru  - Hay temen-temen sekarang aku akan spk terbaru lagi nih apk ini sangat berbeda dengan apk game yang lainya lho temen-temen. Nah apk terbaru ini itu namanya apk Bully Anniversary Edition yang populer lho kawan. Dan ini juga terobosan terbaru dari rokstar yang menghadirkan game play yang penuh cinta dan yang lucu-lucu kawan. Temen-temen juga bisa berpetualang di apk terbaru ini ya seperti kayak di GTA itu lho kawan pokoknya di apk ini di jamin sangat seru apa lagi di kalangan remaja kawan. Temen- temen di sini juga akan memainkan karakter Jimmy hopkins yang merupakan anak dari broken home. Di sini mem bully itu jangan sampek tertangkap oleh guru kawan nanti akan di hukum ngerjakan ujian. Dan ini saya tunjukan screenshot nya kawan yang ada di bawah ini. 


Screenshot : 








Link Dwonload 


Bully Anniversary edition v1.0.0.17 Android apk terbaru - Merupakan game premium atau berbayar di playstore . Nah untuk kalian yang penasaran apk game bully ini sepertinya kalian wajib menginstal di Android. Tapi pastikan Android kalian itu 2GB supaya apk ini bisa jalan dengan baik atau lancar, selain itu juga kapasitasnya harus di atas 2,5GB ya kawan karena ukuranay ini itu sangat besar kawan akan tetapi nanti akan di bayar denagan kualiatas HD dan gameplay yang epik. ya cukup itu yang saya ketahui dari internet kawan dan jangan lupa selalu blog saya ini dan juga share ya kawan setiap hari. OK.



Fitur :


  • Pada game Bully : Anniversary Edition versi android ini juga ternyata ada fitur baru yang belum di miliki pada versi console Playstation 2, yaitu multiplayer mode. (On The Go)

  • Tersedianya “Story Mode” layaknya di Console Playstation 2 / PC.
  • Tersedianya tantangan multiplayer bersama temanmu. (On the Go)
  • Misi Ekstra, karakter, ruang kelas, mini games, dan item lainnya.
  • Tersedianya pengaturan grafis tekstur resolusi tinggi, pencahayaan, bayangan, efek partikel, dan lain lain.
  • Kontrol sentuh.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Bully: Anniversary Edition v1.0.0.17 APK - AppMirror.net"

Posting Komentar