TEKKEN™ V0.3 Full APK terbaru

Dwonload TEKKEN™ V0.3 Full APK terbaru  - Apk tebaru lagi nih guys tentunya Temen-temen pasti tau tentang apk ini di Psp ataupun di mana saja nah di sini juga ada apk android lho guys gamenya gag kalah seru lho guys dengan apk lainya. Apk ini klaian juga bisa membuat tim khusus untuk bisa mencatat misi yang kalian jalankan nanti kawan, kalian nanti akan juga menghadapi tantangan yang menarik dan juga menarik yang pastinya juga bermanfaat buat temen-temen semua. 

TEKKEN™  Full APK terbaru Kalian nantinya juga bisa bergabung dengan pejuang legendaris seperti Kazuya Mishima, kalian juga juga bisa jelajahi peta pertempuran yang di namis dan nantinya akan sangat menarik buat kalian semua. Nntinya akan ada juga Dojo Tantangan versi online Battles kusus yang mempunyai tim dan juga nantinya akan bisa melawan teman dan masyarakat dalam ini secara online versus mode lho kawan. 

Saya akan menunjukkan screenshotnya dan juga fitur-fitur dalam apk ini. kalau kalaian juga ingin mendwonload apk ini saya juga tempatkan atau saya sediakan di bawah ini. Dan jangan lupa terus kujungi blog saya ini share juga kalau mau koment bisa langsung ke blog saya ini. 



Link Dwonload

Fitur :

  • Kumpulkan lebih dari 20 karakter dengan gaya bertarung yang unik
  • Tingkatkan dan membuka lebih dari 20 bergerak khusus yang unik untuk setiap tempur
  • Pertempuran itu keluar dalam mode permainan unik termasuk misi STORY MODE, online versus pertempuran di DOJO TANTANGAN dan berputar tantangan EVENT LANGSUNG! 
Di bawah ini saya akan menunjukkan tentang Dojo Tantanganya vesus Online Battles:

DOJO TANTANGAN - Versus Online Battles:
  • Membangun tim dan pertempuran melawan teman dan masyarakat dalam ini secara online versus mode.
  • Pemain membangun tim penyerang dan pembela untuk bersaing di musim bulanan untuk hadiah unik.
  • Peringkat tangga memungkinkan pemain untuk kemajuan dan mengukur melawan pemain terbaik di dunia.
  • rekor Pemain dan meng-upload gaya mereka sendiri dalam game fighting ke dalam AI dari dojo mereka, memberi mereka otentik merasa.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TEKKEN™ V0.3 Full APK terbaru "

Posting Komentar