Dragon Ball Z Dokkan Battle v2 13 2 Mod Apk Terbaru



Dwonload Dragon Ball Z Dokkan Battle v2 13 2 Mod Apk Terbaru - Selamat pagi Asalamualaykum Wr.wb ok ketemu lagi dengan saya, nah disini saya akan membagikan apk terbaru namanya Dragon Ball Z Dokkan Battle v2 13 2 Mod Apk Terbaru. Di apk ini memang belum lama update versi tetapi kali ini sudah update versi terbaru lho kawan. Dan kenapa versi sebelumnya itu belum fix bagus dan banyak sekali pengguna itu mengeluh tentang kesalahan sistem yang terjadi ketika kita sedang bermain. Lha maka dari itu sekarang apk ini sudah muncul versi terbarunya kawan dan versi ini bentuk penyempurnaan dari versi sebelumnya.

Saya juga sediakan fitur-fiturnya apk Dragon Ball Z Dokkan Battle b2 13 2 Mod ini yang ada di bawah ini, dan saya juga sudah menyediakan cara mendwonload apk ini lho kawan saya juga sudah sediakan di bawah screenshotnya.

Screenshot



Link Dwonload

Dragon Ball Z Dokkan Battle Japan Version Mod Apk Terbaru Nah walaupun apk game bergenre Action ini sudah di tawarkan oleh developer Bandai Namco Entertainment Inc ini masih dalm bahasa jepang dan bahasa ini tidak bisa diubah ke bahasa indonesia. Dalam versi MOD Apk ini temen-temen akan mengetahui fitur yang tidak ada pada versi Original, seperti Massive Attack dan masih banyak lagi lainnya. Apk ii juga temen-temen bisa bermain secara Offline melawan komputer demi dapat item dan power-up untuk bisa meningkatkan kekuatan tim temen-temen masing-masing. Di dalam apk ini temen-temen bisa membantu sebuah tim dengan karakter-karakter tertentu dengan tujuan meningkatkan tim. Pokoknya temen-temen jangan lupa selalu kunjungi blog saya ini ya kawan dan juga share terus blog saya ini okk.

Fitur : 

  • Explore the World of Dragon Ball
  • Intense Over-the-Top Action
  • Assemble your very Own Dream Team
  • Time is of the Essence

Yang Baru v2.13.2 Apk:
  • Released Facebook Linking function
  • Adjusted UI
  • Fixed some bugs

MOD Info:
  • God Mode
  • High Attack
  • Dice Always 1-2-3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dragon Ball Z Dokkan Battle v2 13 2 Mod Apk Terbaru"

Posting Komentar