Dwonload BLEACH Brave Souls APK v5.3.2 Full Mod

Dwonload BLEACH Brave Souls APK v5.3.2 Full Mod - Grafis 3D dan kontrol yang sederhana membuat tindakan hack dan slash yang mengalir bebas dan sangat cepat. Disini saya akan membagikan sebuah apk game terbaru yaitu BLEACH Brave Souls APK di mana sobat nantinya akan bisa melepaskan setiap gerakan unik-unik Bleacsh untuk mengukir jalanya menuju kemenangan. Dengan gerakan khusus sobat akan sepenuhnya disuarakan oleh aktor suara anime asli jepang lho. Sobat bahkan bisa membuat kombinasi yang karakternya tidak pernah sobat liat dalam cerita aslinya

BLEACH Brave Souls APK Full Mod Dan kembangkanlah karakter sobat dalam game apk ini saat sobat sudah menyelesaikan pencarian yang menciptakan adegan yang sangat penting dari game apk ini. Dan sobat juga bisa nantinya pilih prajurit yang terbaik untuk melawan pemain lain dan bersaing di pisisi teratas pokonya di jamin sangat seru sobat. Sobat juga harus kembangkan karakter sobat Brave Souls supaya memiliki sistem peningkatan karakter yang sangat fleksibel yang supaya sobat menciptakan pejuang dan prajurit yang sobat inginkan dengan tepat. 



Link Dwonload

BLEACH Brave Souls APK Dan masukkan pertempuranmu dan dapatkan pengalaman untuk meningkatkan karakte dan tingkatkan statistik dasarnya, dan naiklah untuk bisa meningkatkan di tingkat maksimalnya sobat. Latihlah prajurit sobat di Soul Tree untuk lebih bisa meningkatkan statistik tertentu yah, atau bisa tautan karakter bersama ununtuk memberi dukungan tamabahan di jamin sangat seru kalau ingin lebih jelasnya sobat kunjungi terus blog saya ini yah. Saya juga sudah menyediakan screenshotnya yang ada di atas dan juga untuk mendwonloadnya ok.

Kelebihan :

  • Grafis permainan yang ditampilkan sangat jelas dan menarik.
  • Si pemain dapat mengeluarkan serangan yang halus dalam pertarungan.
  • Permainan ini menawarkan jalan cerita yang mendalam, sesuai dengan yang terdapat pada komik.
  • Ada banyak karakter yang dapat dipilih oleh si pemain.
  • Permainan ini dapat dimainkan perseorangan atau dalam regu.


Kekurangan :

  • Inti dari permainan ini adalah bertarung mengalahkan lawan, tidak ada misi lain.
  • Pertarungan antar pemain diatur secara otomatis, sehingga si pemain tidak bisa memilih lawannya.
  • Karakter tidak dapat berkembang, meski telah melewati level tertentu.

Fitur :

  • Fungsi animasi Move animasi khusus ditambahkan untuk quest Co-Op. Buka Pilihan di menu Setelan dan atur pilihan ke ON dan Anda dapat melewatkan animasi Move Khusus Anda sendiri selama komik Co-Op hanya dengan mengetuk layar.
  • Layar persiapan pencarian untuk pencarian Story sekarang akan mengingat tim mana yang Anda gunakan untuk pencarian Story sebelumnya dan secara otomatis mempersiapkan tim tersebut.
  • UI yang diperbarui untuk layar pemilihan pencarian untuk mendapatkan bahan fusi Aksesori.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dwonload BLEACH Brave Souls APK v5.3.2 Full Mod "

Posting Komentar