Dwonload ONE PIECE TREASURE CRUISE APK v7.1.0

Dwonload ONE PIECE TREASURE CRUISE APK v7.1.0 Terbaru - Selamat sore sobat semua kembali lagi dengan blog saya rafidroid. Nah di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah apk game terbaru di apk ini nantinya sobat akan melawan musuh-musuh di laut pastinya sobat semua tau tentang apk baru ini namanya juga sudah tidak asing yaitu One Piece Treasure Cruise v7.1.0 Mod Apk. Apk ini baru saja di update pada tanggal 25 september lo sobat jadi game baru ini masih baru dirilis lo dengan versi 7.1.0. Jadi apk ini Dan sesuai dengan judulnya yaitu game One Piece Treasure Cruise Mod Apk pasti sobat nantinya akan sangat menyukai apk baru ini di apk ini juga memiliki keunikannya lo sobat dari game laga yang lain game apk ini harus di konektivitaskan dengan apk lain yang menggunakan apk Line. 

Screenshot :


ONE PIECE TREASURE CRUISE APK Di apk terbaru ini sudah mempunyai fiture tebaru ya sobat anatara lainya One Piece Treasure Cruise nah di fiture tersebut menampilkan kontrol dan ketukan intutif yang akan membuat sobat kagum dan di fiture tersebut bisa membunuh musuh dalam waktu singkat lo sobat pokoknya seru deh sobat jangan sampek sobat melewatkan ini ya di jamin sangat seru dan keren. Kumpulkan poster WANTED dalam pertempuran dalam apk ini ya sobat dan nantinya pergilah ke Tavern untuk bisa merengkut karakter sobat yang baru untuk kru sobat. Nantinya sobat akan mempunyai kru dalam apk ini dan sobat latihlah kru sobat sendirri dalam apk ini supaya menjadi yang terkuat dalam berlayar di laut.

Screenshot :



Dan bukan itu saja yang saya bagikan ya sobat tetapi saya juga akan share game ini dengan fitur yang tidak pernah sobat dapatkan dalam game model normal ya. saya akan bagikan semua One Piece Treasure Cruise Mod, dengan beberapa modifiksasi yang sobat akan termudahkan untuk bisa memainkan apk baru ini. Pokonya kalau sobat ingin mendwonloadnya saya sudah menyediakan Link Dwonloadnya yang berada di bawa ini dan jangan lupa share dan like ya sobat jangan lupa selalu kunjungi blog saya ini ya saya akan kembali lagi dengan apk-apk yang baru dan juga seru pastinya ya. 

Screenshot :
Link Dwonload

Informasi Game:

  • Nama Game : One Piece Treasure Cruise
  • Versi: 8.0.1
  • Genre : Action/Laga
  • Ukuran: 37 MB
  • Update: 10 November 2017
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : LINE Corporation
  • More Info : Google Play



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dwonload ONE PIECE TREASURE CRUISE APK v7.1.0"

Posting Komentar