Dwonload Last Battleground: Survival v1.0.8 for Android

Dwonload Last Battleground: Survival v1.0.8 for Android - Selamat malam Asalamualaykum disini saya akan membagikan sebuah apk terbaru yaitu Last Batteground: Survival yang mana apk ini bisa memanipulasi pengguna sebagai seorang yang akan bisa bertahan hidup dari lawan-lawanya yang ada di dalam apk game baru ini. Jadi nantinya sobat akan di jatuhkan dari pesawat ke suatu pulau atau di kota yang cukup besar dan di situ juga akan terdapat banyak sekali bangunan-bangunan besar disana. Dalam bangunan tersebut akan ada beberapa senjata yang bisa buat sobat pakai nantinya di dalm apk ini, seperti senjata baju pelindung dan juga helm. Disini sobat harus bener-bener pintar dalam menentukan dimana posisi sobat itu akan jatuh pada saat awal bermain dan juga sobat nantinya akan melwan beberapa orang yang akan berbeda yang memainkan dalam apk baru ini. 

Last Battleground: Survival for Android Cara untuk menggunankan atau memainkan apak game baru ini cukup mudah, kalau sobat ingin sekali memainkan apk baru ini sobat tinggal mendwonloadnya dan saya nantinya akan menyediakan cara mendwonloadnya. Di dalam apk ini nantinya sobat akan di arahkan kek pemilihan jenis terserah pengguna itu memilih perempuan atau laki-laki, tetapi disini juga ada 3 pilihan sollo mode 2 player team mode dan 4 player team mode. Setelah sobat sudah mamainkan game ini nantinya sobat akan di tampilkan sebuah helikopter yang akan membawa sobat kek pulau dan nanti sobat setelah di jatuhkan tinggal langsung pecet tompol parasutnya. Setelah itu sobat harus mencari senjata di gedung-gedung tersebut nantinya disana akan muncul perintah-perintah selanjutnya. 





Fitur dalam kakrakter Apk ini adalah dimana sobat bisa melihat dari apa-apa saja yang bisa terjadi pada karakter sobat punyai di dalam permainan ini dan seberapa banyak sobat menang di apk ini dan berapa kali sobat membunuh lawan sobat sendiri jadi kalau sobat ingin sombong dikit hehehe sobat tinggal screenshot berapa kalai sobat membunuh dan memenangkanya ok. Jangan lupa selalu kunjungi blog saya ini dan juga share terus blog saya ini ya sobat, saya juga akan menunjukkan screnshotnya apk ini yang berada di atas dan juga dibawah ini saya juga akan menyediakan kalau sobat ingin mendwonload apk ini. 


Link Dwonload

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dwonload Last Battleground: Survival v1.0.8 for Android"

Posting Komentar