Dwonload Last Day on Earth: Survival APK v1.6.8

Dwonload Last Day on Earth: Survival APK v1.6.8 Terbaru - Selamat pagi sobat putra Adam, di pagi ini saya akan membagikan sebuah apk yang saat ini lagi buming banget lho. Apk ini juga merupakan apk yang dengan kualiatas grafis sudah 3D lho, buat sobat yang ingin memainkan apk ini pastinya akan lebih seru ya. Apk ini namanya adalah Last Day on Earth: Survival Mod APK dan apk ini sudah di modifikasi atau sudah di hack dengan fitur tambahan lho sobat, so kalau sobat semua ingin memainkan apk game ini bisa lebih mudah mencapai/menyelesaikan setiap levelnya ya. 

Last Day on Earth: Survival APK - Apk ini memiliki konsep bermain yang sederhana akan tetapi apk ini sangat bisa mendidik kita lo sobat, di apk ini sobat akan menjadi karakter yang mana berbekal sebuah kapak dan itu gunanya untuk membangun sebuah rumah di tengah hutan. sobat nantinya disini akan hidup di mulai menebang pohon dan nanatinya akan di buat tempat tinggal, dan sobat nantinya juga bisa membangun pedesaan di apak ini lo sobat pokonya di jamin seru deh. Dan jika di bandingkan dengan apk Sims City atau City Mania sobat akan membangun sebuah kota tetapi di dalm apk ini sobat nantinya akan membangun sebuah desa pokoknya apk ini gak kalah keren sobat. 


Link Dwonload

Kalau masalah tentang desain grafis di apk ini sudah termasuk sangat keren lo sobat, untuk sobat yang ingin memainkan gamae apk ini sobat cuman perlu menginstalnya di android dengan versi 4.0 yah sobat dan RAM itu 512MB, dan itu adalah spek minimnya ya sobat. Kalau sobat masiah belum bisa bermain apk ini nantinya sobat akan di bantu oleh apk ini sendiri sobat. Dan jangan lupa sobat share terus blog saya ini ya dan juga like ok, saya juga sudah menyediakan Link Dwonloadnya yang ada di atas dan juga screnshotnya. 



Las Day On Earth Survival Informasi Game :
  • Nama : Las Day On Earth Survival ( LDOES )
  • Version : 1.6.8
  • Ukuran : 86 MB
  • Android : 4.1 +
  • Mode Game : Online



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dwonload Last Day on Earth: Survival APK v1.6.8"

Posting Komentar